Jumat, 14 Maret 2014

REVIEW SOFTLENS AGEHA LUNATIA AQUA BLUE


Halo cantiik, apa kabar?...

Sebelumnya aku mau mengenalkan blog aku yang lain, make up lover me, mampir-mampir yaa... di blog ini kamu bisa lihat review produk, DIY project, tutorial make up, dan submission untuk giveaway yang aku ikuti.

Kali ini aku mau review softlens yang lagi aku suka banget nih, soflens yang cantik warnanya dan nyaman sekali dipakainya.. , ageha lunatia aqua blue.

Ini adalah kemasan luar dari soflens ini, berupa karton berbentuk segi empat berwarna pink metalik dengan aksen bunga warna silver serta kupu-kupu yang cantik. Kotak karton ini berukuran agak besar, karena di dalam karton ini selain berisi 2 blister, satu leaflet yang berukuran besar (sayang tulisan di leaflet ini berbahasa jepang, jadi aku tidak tau arti dari tuliannya.. tapi its OK lah ya, mungkin isinya tidak jauh dari cara pemakaian soflens )satu softlens case yang ukurannya sedikit agak lebih besar dari softlens case lain pada umumnya (karena berwarna transparan, jadi memudahkan aku melihat isi di dalam softlens case ini ), selain itu terdapat juga ballpoint cantik berbentuk lipstick berwarna pink..sekilas tampak seperti lipstick betulan ya..



Keterangan tentang produk yang terdapat pada blister:
Nama : LUNATIA (SBtype)
Color : AQUA
D (PWR) : -0,00
BC : 8,9
DIA : 14,5

Selain keterangan di atas, terdapat juga no LOT, EXP.DATE dan MAN.DATE dan keterangan lain mengenai pabrik dan registered name dari produk ini.

Kesan pertama waktu aku pakai soflens ini terasa sangat nyaman di mata, sekedar informasi saja mataku  ini agak sensitif bila menggunakan softlens, biasanya bola mataku langsung terasa panas disertai warna kemerahan, tapi hal ini tidak terjadi dengan pemakaian softlens ini. Softlens ini membuat bola mataku terlihat lebih besar, tapi masih terlihat alami karena diameternya hanya 14,5mm. Warnanya biru agak terang dengan sedikit garis-garis halus berwarna hijau dan sedikit bintik-bintik hitam di dekat lingkaran bagian dalamnya.


Softlens ini bisa didapatkan di japan softlens, kunjungi websitenya untuk melihat produk lainnya.
Di bawah ini adalah beberapa fotoku menggunakan softlens ini yang diambil dari akun instagramku.




Sekian review dari aku, semoga berguna untuk yang sedang cari softlens nyaman dengan warna yang cantik ya...

2 komentar:

  1. Selamat siang Mbak Chandar Wulan kunjungan perdana
    Sekalaigus Blogwalking, simak artikel tentang Review softlaens nya
    Bagus yah Mbak tampilanya terlihat Profesional makasih sharenya
    Folback sudah berhasil, salam sukses Mbak ChANDRA WULAN

    BalasHapus
  2. Terima kasih dear saud karrysta :-)

    BalasHapus